Ekspor Perdana ke Pabrik Ban Pakistan

Batulicin, 25 September 2015.

Tanggal 25 September 2015 merupakan salah satu hari yang patut dicatat oleh PT Nusantara Batulicin, sebagai tonggak bersejarah dimulainya ekspor produksi KBY secara langsung ke pabrik ban sebagai end-user. Tidak tanggung-tanggung, yang menjadi tujuan untuk pertama kali ini adalah pabrik ban terbesar di Pakistan, yaitu GENERAL TYRE PAKISTAN (GENTIPAK).

Walaupun untuk proses ini diawali dengan Trial Order sebanyak 20 ton SIR20, namun akan berlanjut dengan kontrak penjualan jangka panjang. Keyakinan ini bukan tidak berdasar, mengingat bahwa selama ini GENTIPAK telah familiar dengan produk KBY melalui beberapa kali pembelian dari Solar Universe Rubber Sdn Bhd.

Trial Order ini dilakukan dengan penuh keberanian oleh PT Nusantara Batulicin di tengah lesunya industri karet dan labilnya harga jual karet, mengingat untuk pertamakalinya juga bagi perusahaan melakukan penjualan dengan sistem CFR. Dengan penjualan langsung ke end-user, diharapkan akan didapatkan harga jual yang tinggi dan keberlanjutan perusahaan.

Dengan salam dari seluruh karyawan dan jajaran manajemen PT Nusantara Batulicin kepada The General Tyre And Rubber Company of Pakistan Limited :

From Indonesia With Love

Not Just Business – Long Term Understanding!

<sg>

employe with banner4

truck with banner