9 Langkah Meraih Penghasilan Sampingan dari Internet Marketing

Apakah Anda ingin mendapatkan penghasilan sampingan dari internet? Penghasilan sampingan yang bisa membantu Sugiantoro memenuhi biaya kebutuhan hidup yang makin mahal; sementara kenaikan gaji kadang tidak seberapa?

Yah, dari tahun ke tahun, biaya hidup memang terasa makin mahal. Kenaikan gaji yang kita terima kadang tidak sebanding dengan kenaikan harga barang-barang yang cepat meroket.

Padahal kita sudah kerja keras banting tulang, berangkat jam 6 pagi pulang jam 6 petang, menembus kemacetan setiap hari. Namun rasanya gaji yang kita terima masih juga belum sesuai harapan.

Karena laju kenaikan gaji kita kalah cepat dengan kenaikan biaya hidup, kadang tidak ada lagi dana yang tersisa untuk ditabung atau diinvestasikan. Boro-boro investasi, untuk bayar cicilan ini itu saja, kadang masih kekurangan.

Sementara itu kemajuan internet terus berlangsung, dan diperkirakan pengguna internet di tanah air akan menembus 100 juta user.

Sayangnya, kebanyakan belum mampu memanfaatkan internet untuk membantu mendapatkan income atau tambahan penghasilan yang signifikan.

Tentu akan positif jika kita bisa memanfaatkan internet untuk meraih income sampingan, sehingga bisa menambah penghasilan kita selain dari gaji kantor. Apakah Sugiantoro sepakat dengan hal ini?

Pertanyaannya : bagaimana sebenarnya strategi kunci yang paling efektif untuk mendapatkan income sampingan dari internet? Apa 3 langkah fundamental yang terbukti mampu mendatangkan income sampingan yang signifikan dari dunia internet?

Saya membedah pertanyaan ini dalam puluhan video tutorial yang powerful dan bisa di-akses DISINI.

Jika Sugiantoro serius ingin menambah penghasilan sampingan, puluhan video tutorrial ini bisa Anda nikmati dan pelajari DISINI.

 

Salam hangat,

Yodhia Antariksa, Msc in HR Management

Blogger at Blog Strategi + Manajemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *